PENDAHULUAN

PT. Labour International adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perekrutan untuk bekerja sebagai pengawakan kapal ikan di luar negeri, seperti halnya : Taiwan, Spanyol, Korea dan lainnya.

Kami merekrut kru yang berpengalaman maupun yang belum berpengalaman untuk industri perikanan dan lain-lain yang membutuhkan armada kru sebagai anak buah kapal ikan Taiwan dan Spanyol dengan penghasilan standarisasi di setiap kapal ikan dari masing-masing negara.


PT. Labour International Diisi oleh para tenaga ahli dan profesional yang berkompeten dibidang perekrutan tanaga kerja dan anak buah kapal ikan dengan dukungan dari perusahaan kapal ikan asing untuk menjamin kepercayaan dari setiap kru yang kami berangkatkan dan selalu menjaga kepercayaan kepada perusahaan kapal ikan asing dengan qualitas tenaga kerja atau anak buah kapal ikan yang baik sesuai dengan harapan klien. 

 

PT. Labour International Menerapkan standar operational Procedur (SOP) dengan dukungan data riset yang memadai serta pencapaian standar kendali mutu pada masing-masing bidang.

 

Hal ini tidak lain dimaksudkan untuk menjamin pelayanan yang memuaskan dalam kerjasama dengan kru dan klien, yang menjadi tujuan utama PT. Labour International.

 

 

 

DI  BUTUHKAN SEGERA ABK PENGALAMAN & NON PENGALAMAN, SUPM UNTUK DI TEMPATKAN  DI ATAS KAPAL IKAN, TRAWLER, LONG LINE. BERBENDERA SPANYOL.
OPERASI AREA : ANGOLA, LUANDA (AFRICA) MONTEVIDIO, FALKLAND,MALVINAS,GEORGIA


GAJI / PENGHASILAN                : USD  200 s/d 500 / Bulan (Belum termasuk BONUS)
SISTEM PEMBAYARAN GAJI       : Diatas Kapal (ON BOAT)
KONTRAK KERJA                      : 2 Tahun
USIA                                        : 20 s/d 35 Tahun

PERSYARATAN :
·        Paspor
·        Buku Pelaut
·        Basic Safety Training
·        SKCK
·        Photo 4 X 6 = 8 Lembar (Berwarna)
Masa Proses : 3 Bulan (90 Hari)


NB : BAGI PEMOHON YANG  BELUM MEMILIKI DOCUMENT PELAUT. PERUSAHAAN AKAN MEMBANTU KE PENGURUSAN DI INSTANSI YANG TERKAIT.